Korea Masters 2022 - Bagas/Fikri Temukan Permainan yang Diinginkan

Bagas Maulana & Muhammad Shohibul Fikri (Tangkapan Layar BWF TV)
Bagas Maulana & Muhammad Shohibul Fikri (Tangkapan Layar BWF TV)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berpendapat, keduanya sudah tampil cukup baik pada laga pembuka Korea Masters 2022 melawan ganda putra tuan rumah Kim Jaehwan/Young Hyuk Kim. Meski berhasil menuntaskan pertandingan dua gim langsung dengan skor identik 21-17, 21-17, Fikri mengaku sempat kehilangan fokus pada gim kedua.

Bertanding di di Gwangju Yeonju Stadium, Selasa (12/4) siang waktu setempat, Bagas/Fikri menuntaskan gim ini dalam tempo 36 menit. "Kami bermain cukup baik hari ini, hanya tadi di awal gim kedua sampai interval sempat hilang fokusnya. Alhamdulillah, setelah itu bisa kembali ke bentuk permainan yang diinginkan," kata Fikri, lewat siaran pers Humas PP PBSI.

"Di pertandingan selanjutnya harus mengurangi kesalahan sendiri dan tahan fokusnya," Fikri, menambahkan.

Setelah tersisih di babak semifinal Korea Open 2022 pada pekan lalu, juara All England 2022 ini kembali ke jalur kemenangan. Keduanya berupaya untuk mempertahannkan tren kemenangan di turnamen berlevel BWF World Tour Super 300 ini.

"Kami ingin juara di sini. Jadi kami tetap akan bermain dengan maksimal," tegas Fikri.

Di babak 16 besar, Bagas/Fikri bertemu pasangan China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang. Kedua pasangan belum memiliki rekor pertemuan.