Kejuaraan Dunia Junior 2023 - Suasana Cair di Latihan Terakhir

Chiara Marvella Handoyo (Humas PP PBSI)
Chiara Marvella Handoyo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Spokane | Sehari menjelang BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, skuad Indonesia kembali melakukan latihan bersama di lapangan utama The Podium Arena, Spokane, Washington, Amerika Serikat, Minggu (24/9). Seluruh sektor memfokuskan latihan pada kematangan dan kesiapan terakhir, menjelang laga perdana yang berlangsung pada Senin (25/9). Seluruh anggota tim juga dinyatakan siap untuk menghadapi laga perdana tersebut.

"Kalau dilihat dari persiapan, mereka semua sudah siap 100 persen. Melihat mereka punya adjustment selama empat hari ini pada kondisi cuaca, lapangan, semuanya aman dan berjalan baik tanpa ada kendala," kata manajer tim Indonesia Armand Darmadji kepada Tim Humas dan Media PBSI.

"Harapannya mereka semua bisa memberikan penampilan yang terbaik besok di saat pertandingan, karena persiapannya sudah matang dan kita lihat secara tim sudah kompak," tegasnya.

Pada Senin (25/9), ajang paling bergengsi beregu campuran level junior untuk memperebutkan Piala Suhandinata itu dimulai. Indonesia yang tergabung di Grup E, akan berhadapan langsung dengan Georgia pada pukul 12.00 siang dan Portugal pada pukul 19.00 malam hari waktu setempat.