Kejuaraan Dunia Junior 2023 - Indonesia Siap Hadapi Georgia dan Portugal

Skuad Indonesia pada Kejuaraan Dunia Junior 2023 (Humas PP PBSI)
Skuad Indonesia pada Kejuaraan Dunia Junior 2023 (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Spokane | Tim bulu tangkis Indonesia, Senin (25/9), di The Podium Arena, Spokane, Washington, Amerika Serikat, memulai pertarungan beregu campuran pada BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, untuk memperebutkan Piala Suhandinata. Indonesia yang tergabung di Grup E, akan berhadapan langsung dengan Georgia pada pukul 12.00 siang hari waktu setempat dan Portugal pada pukul 19.00 malam.

Tim "Merah Putih" muda siap berjuang di kejuaraan dunia junior tersebut dan sangat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, agar hasil terbaik dapat terwujud pada ajang ini. "Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar kami bisa tampil maksimal dan memboyong Piala Suhandinata ke Tanah Air," kata pemain tunggal putra Indonesia Alwi Farhan, melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (25/9) pagi WIB.

Sementara, manajer tim Indonesia Armand Darmadji menjelaskan kesiapan timnya untuk menghadapi dua laga pembuka tersebut. Indonesia pun bakal menerjunkan kekuatan terbaik. "Tentu saya sebagai tim manajer sudah berkomunikasi dengan pelatih dan tim ofisial, bahwa besok kita sudah punya strategi untuk menurunkan pemain terbaik sesuai dengan kapasitasnya," jelasnya.

"Tentu harapan kita mereka bisa memberikan permainan terbaik dan tentu menghibur masyarakat Indonesia," Armand, menambahkan.

Sehari menjelang BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, skuad Indonesia kembali melakukan latihan bersama di lapangan utama The Podium Arena, Minggu (24/9). Seluruh sektor memfokuskan latihan pada kematangan dan kesiapan terakhir, menjelang laga perdana yang berlangsung pada Senin (25/9).