Kejuaraan Dunia Junior 2023 - Reza dan Ruzana Siap Melawan Armenia

Ruzana (Humas PP PBSI)
Ruzana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Spokane | Dua atlet tunggal Indonesia, Muhammad Reza Al Fajri dan Ruzana, menyatakan siap diturunkan di pertandingan ketiga melawan Armenia di fase Grup E BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, di The Podium Arena, Spokane, Washington, Amerika Serikat, Selasa (26/9) siang waktu setempat.

Kemenangan di dua laga pembuka fase grup atas Georgia dan Portugal, memompa semangat para pemain untuk turun bertanding di ajang yang memperebutkan Piala Suhandinata itu. "Seandainya dimainkan besok, tentu saya harus siap," ujar tunggal putra Reza dalam siaran pers Humas PP PBSI, Senin (25/9).

"Mungkin harus dijaga istirahat dan berdoa. Apalagi dari segi teknik, bukannya takabur, kualitas Armenia memang berbeda. Seharusnya saya bisa menyumbangkan poin lagi," Reza, menambahkan.

Suara penuh optimisme juga datang dari Ruzana, tunggal putri "Merah Putih". "Jika diturunkan untuk melawan Armenia, saya harus mempersiapkan mental dan pikirannya. Saya tidak mau terbebani saja. Mau main lepas saja agar bisa menyumbang poin," demikian Ruzana.