Kejuaraan Dunia Junior 2022 - Zaidan/Felisha Kalahkan Pasangan AS

Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu (Humas PP PBSI)
Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Santander | Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu menang cepat atas ganda campuran Amerika Serikat (AS) Henry Tang/Kodi Tang Lee dengan skor 21-9, 21-13 dalam waktu 22 menit. Pada laga 32 besar Kejuaraan Dunia Junior 2022 yang berlangsung di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Rabu (26/10), Zaidan/Felisha mengaku menemukan kesulitan berarti untuk menundukkan pasangan asal AS tersebut.

"Puji Tuhan hari ini semua berjalan dengan lancar. Main tadi sudah enak, lebih baik dari kemarin ya tapi masih ada kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Felisha, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Lawan memang tidak sekuat kemarin jadi tadi coba untuk lebih mematangkan pukulan-pukulan. Kami juga tidak mau mengendurkan serangan, kalau bisa menang cepat lumayan punya banyak waktu untuk recovery," Zaidan, menambahkan.

Di babak 16 besar, Zaidan/Felisha akan menantang unggulan kedua asal Prancis, Lucas Renoir/Tea Margueritte. Keyakinan pada diri sendiri menjadi modal untuk menghadapi laga yang diprediksi akan ketat itu.

"Besok pasti lebih ketat, lawan unggulan dua kami mau main percaya diri saja. Yakin sama kemampuan diri," demikian Zaidan.