Inilah Hasil Drawing Thomas dan Uber Cup 2018

Piala Thomas dan Uber
Piala Thomas dan Uber Yang Akan diperebutkan Pada Bulan Mei Mendatang di Bangkok, Thailand. (Foto: www.sportskeeda.com)
Internasional ‐ Created by AH

Undian fase grup untuk putaran final Thomas dan Uber Cup 2018 telah digelar di Arnoma Grand Bangkok, Thailand, pada Kamis (22/3) pukul 18.00 waktu setempat. Tim Thomas Indonesia berada di grup B sementara tim Uber menempati grup D.

Baik Thomas maupun Uber Cup terbagi kedalam 4 tim. Dua tim terbaik dari masing-masing grup berhak melaju ke babak perempat final. Perhelatan Piala Thomas dan Uber 2018 akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei 2018.

Tim Thomas Indonesia tergabung bersama Korea, Kanada, dan tuan rumah Thailand. Di prediksi, pertandingan akan berlangsung sengit terutama saat menghadapi Korea. Karena seperti yang diketahui, tim putra Korea beberapa waktu lalu secara "menyakitkan" harus tersingkir di semifinal Asia Team Championships 2018.

Sementara di tim putri, lawan tangguh sudah menanti. Mereka tergabung bersama juara bertahan Tiongkok, Prancis dan Malaysia. Diatas kertas, srikandi Merah-Putih mampu mengatasi perlawanan Malaysia dan Prancis. Namun, mereka harus berjibaku untuk mengalahkan Tiongkok.

Juara bertahan Thomas Cup, yakni Denmark, tergabung dalam grup D bersama Malaysia, Rusia, dan Aljazair. Diatas kertas, Denmark berpeluang besar untuk lolos ke fase selanjutnya dan menebar ancaman serius bagi tim Thomas lainnya.

Berikut hasil undian lengkap Piala Thomas dan Uber 2018:

Drawing Thomas Cup 2018.

 Drawing Uber Cup 2018.