Indonesia Masters II 2023 - Bodhi Tersingkir Lebih Awal

Bodhi Ratana Teja Gotama (Humas PP PBSI)
Bodhi Ratana Teja Gotama (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Surabaya | Tunggal putra Indonesia Bodhi Ratana Teja Gotama langsung tersingkir dari turnamen bulu tangkis Indonesia Masters II 2023. Dalam pertandingan yang berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/10), tunggal putra kelahiran 22 September 2005 itu menyerah dua gim langsung dari wakil Thailand, Purirat Aree, dengan skor 16-21, 13-21.

Pada pertandingan ini tunggal putra berperingkat 293 dunia itu mengaku tidak bisa mengembangkan permainan terbaiknya seusai mendapat tekanan dari lawan sepanjang laga. Tidak heran runner-up Alpes International U19 2022 harus menyerah dua gim langsung dalam tempo 36 menit dari wakil negeri "Gajah Putih" itu.

"Pada pertandingan ini saya bermain dalam tekanan lawan. Saya tidak bisa mengeluarkan bentuk permainan terbaik di laga ini," kata Bodhi, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Sejauh ini wakil Indonesia dari sektor tunggal putra yang sudah melangkah ke babak 64 besar dari babak kualifikasi ialah Muhammad Reza Al Fajri.

Pebulu tangkis berperingkat 237 dunia itu melangkah mulus ke babak utama seusai mendapat bye di kualifikasi dan akan menghadapi wakil Jepang, Riku Hatano.