Indonesia Masters 2023 - Zaidan/Felisha Melaju

Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu (Humas PP PBSI)
Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Ganda campuran Indonesia Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu melangkah ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023. Dalam laga yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/9), Zaidan/Felisha menang dua gim langsung 21-14, 21-11 atas wakil Taiwan, Lu Cheng/Cheng Yu-Pei.

Pasangan berperingkat 249 dunia itu mengaku mencoba menikmati pertandingan di turnamen BWF Tour Super 100 tersebut. Usai hasil yang kurang maksimal pada Indonesia International Challenge 2023, Zaidan/Felisha mencoba untuk tidak terbebani agar bisa bermain maksimal.

"Pada turnamen ini kami mencoba bermain lepas tidak ada beban. Kami berharap dengan strategi itu kami bisa menampilkan permainan terbaik," ungkap Felisha melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Dengan kemenangan ini, Zaidan/Felisha akan berhadapan dengan wakil Taiwan lainnya yakni Wu Hsuan-Yi/Yang Chu Yun.

Pada pertandingan sebelumnya, pasangan berperingkat 219 dunia itu meraih kemenangan saat berjumpa wakil India, Sai Pratheek.K/Tanisha Crasto dengan skor 21-15, 21-17. "Menghadapi babak berikutnya kami mau menikmati setiap pertandingannya. Tetap fokus tidak mau lengah agar nantinya bisa melangkah jauh di turnamen Indonesia Masters 2023," demikian Felisha.