Indonesia Masters 2023 - Amri/Winny Tersisih

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (Humas PP PBSI)
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow kalah dari pasangan Thailand, Tanupat Viriyangkura/Alisa Sapniti, lewat pertarungan rubber game 21-16, 16-21, 14-21, di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/9). Pada laga ini pasangan berperingkat 61 dunia itu mengaku kurang konsisten dalam bermain, sehingga mereka harus mengakui keunggulan wakil negeri "Gajah Putih" itu dalam tempo 52 menit.

"Pada laga ini kami kurang fokus dan konsisten. Saat mendapat momentum permainan kami malah terburu-buru sehingga membuat banyak kesalahan," jelas Amri melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Dengan hasil ini tercatat di ganda campuran Indonesia hanya mampu menempatkan tiga wakil di 16 besar turnamen Indonesia Masters 2023.

Sebelum lolosnya Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, pasangan lainnya yang terlebih dahulu melaju adalah Marwan Faza/Jessica Maya Rimawardani dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Marsheilla Gischa Islami.

Marwan/Faza melangkah ke 16 besar seusai mengalahkan wakil India, Kona Tarun/Sri Krishna Priya Kudaravalli dengan skor 21-10, 21-14.

Adapun Reza/Gischa mengikuti jejak Marwan/Faza seusai mengalahkan ganda campuran Taiwan, Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan dengan skor 19-21, 21-17, 21-18.

Sementara, Zaidan/Felisha melangkah ke babak 16 besar turnamen level Super 100 ini berkat kemenangan straight games 21-14, 21-11 atas wakil Taiwan, Lu Cheng/Cheng Yu-Pei.