Indonesia Masters 2023 - PBSI: Persiapan Hampir 90 Persen

Fadil Imran (Humas PP PBSI)
Fadil Imran (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Tuan rumah siap menggelar perhelatan Indonesia Masters 2023 yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 24-29 Januari. Sekretaris Jenderal PP PBSI Fadil Imran mengaku sudah mempersiapkan turnamen BWF World Tour Super 500 ini dengan maksimal agar meninggalkan kesan apik untuk penyelenggaraan bulu tangkis di Tanah Air.

"Kami memastikan bahwa turnamen Indonesia Masters 2023 persiapannya hampir sekitar 90 persen selesai. Kami tinggal melakukan pembenahan beberapa hal saja dan besok Selasa (24/1) hingga Minggu (29/1) siap dilaksanakan pertandingan," ungkap Fadil dalam jumpa pers di Istora Senayan, Senin (23/1) sore.

Turnamen Indonesia Masters 2023 diikuti 269 pebulu tangkis dari 22 negara untuk memperebutkan total hadiah 420 ribu dolar AS. Dari Indonesia sendiri ada 51 atlet mulai dari atlet pelatnas Cipayung hingga perwakilan klub-klub siap bertanding untuk menjadi yang terbaik.

Lebih lanjut Fadil menyatakan, Penyelenggaraan turnamen ini lebih banyak perubahan ketimbang edisi sebelumnya. Mulai dari gerai-gerai usaha kecil menengah disiapkan dan beberapa tempat disediakan tenda penutup untuk mengantisipasi hujan.

"Tahun ini setelah kami sudah mendapat masukan dan saran, kami akan memperbaiki dan meningkatkan mulai dari kualitas hingga fasilitas. Gerai-gerai makanan di sini juga kami sediakan dengan lebih variatif," Fadil, memastikan.

Bagi "Badminton Lovers" yang tidak bisa menonton langsung, bisa menyaksikan turnamen Indonesia Masters 2023 yang akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV dan MNC TV.