Indonesia Masters 2021 - Pram/Yere Singkirkan Duo Rusia

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan & Pramudya Kusumawardana (Humas PP PBSI)
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan & Pramudya Kusumawardana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Nusa Dua | Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang dua gim langsung atas pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Pada laga yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11) malam, Pram/Yere sempat ketinggalan angka di gim pembuka. Namun, mereka bisa mengejar dan akhirnya menang dengan skor 21-19, 21-17 atas Ivanov/Sozonov.

Seusai pertandingan, keduanya mengatakan bahwa performanya tengah apik, sama halnya ketika berlaga di turnamen Hylo Open 2021. Terbukti, mereka bisa menembus babak semifinal.

"Kami senang bisa memenangkan laga dalam dua gim. Terus terang saat ini performa kami tengah menanjak dan kami bermain dengan baik untuk memenangkan pertandingan," ungkap Pram, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

Kemenangan Pram/Yere ini menjadi pembalasan sempurna mereka atas Ivanov/Sozonov. Sebelumnya, mereka kalah pada Rusia Open 2019 dengan skor 13-21, 12-21.

Kemenangan itu membuat pasangan peringkat 34 dunia itu bertemu dengan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito, yang dinyatakan menang setelah Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman, mundur saat kedudukan 10-11.