IBF 2021 - Kento Momota Menikmati Momen di "Gelembung" Nusa Dua

Kento Momota (Humas PP PBSI)
Kento Momota (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Nusa Dua | Kento Momota terlihat sangat menikmati rangkaian acara, fasilitas, serta suasana latihan, di Indonesia Badminton Festival 2021, di Nusa Dua, Bali. Sejak lama, tunggal putra nomor satu dunia ini punya keinginan berkunjung ke Bali. Keinginan tersebut baru kesampaian, walau berada di "gelembung" IBF 2021. Namun, atlet asal Jepang itu tampak tetap dapat menikmati momen di Pulau Dewata.

"Jadi ini kesempatan pertama saya menjalani turnamen di Bali. Sejauh ini senang, karena hotel bagus, lapangan pertandingannya juga dekat. Enak," ungkap Momota, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Sabtu (13/11).

Sejatinya, pemain kelahiran 1 September 1994 itu ingin berlibur ke Bali. Namun, niatnya tersebut mesti ditunda lantaran pandemi Covid-19 melanda dunia. Momota memaklumi hal itu dan berharap dapat menikmati keindahan Pulau Dewata, jika bisa kembali lagi ke Bali.

"Ini pertama kalinya saya ke Bali, jadi sebenarnya ingin sekali berwisata ke sini. Tapi untuk sekarang tidak mungkin untuk berwisata karena kondisi. Jadi, mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi untuk kembali ke sini dan berlibur," Momota, menambahkan.

Rencananya, Momota tampil di tiga kejuaraan di Bali ini, mulai dari Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Final.

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Momota akan menghadapi wakil tuan rumah Tommy Sugiarto di babak 32 besar.