Hong Kong Open 2023 - "The Daddies" Mendapatkan Perlawanan Sengit

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan perlawanan sengit dari wakil Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap, di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, Selasa (12/9). Pasangan berjulukan "The Daddies" itu memenangi drama tiga gim 15-21, 21-16, 21-16 dalam pertandingan berdurasi 49 menit di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Selasa (12/9).

"Syukur Alhamdulillah bisa menang hari ini. Pertandingan yang tidak mudah, lawan bermain sangat bagus," tanggap Ahsan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Mereka tidak gampang mati di samping kami yang juga beberapa kali bola yang sebenarnya tidak sulit malah menjadi kesalahan," Ahsan, menambahkan.

Sementara, seusai gagal meraih kemenangan di gim pembuka, menurut Hendra, mereka pun juga masih mengalami kesulitan di awal gim kedua. Pasangan negeri jiran yang berjuang dari babak kualifikasi itu, terus menekan "The Daddies". "Kami akhirnya mencoba bermain lebih sabar karena kondisi bola juga tidak mudah dikontrol. Dari situ sudah mulai bisa ketemu cara mengatasinya," tuturnya.

Di babak 16 besar, Ahsan/Hendra akan bertemu Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse asal Taiwan. "Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil bagus di Hong Kong ini. Permainan juga bisa lebih bagus lagi di babak berikutnya," demikian Ahsan.