Hong Kong Open 2023 - Kali Ini, Pram/Yere Kalah dari Matsui/Takeuchi

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal memetik kemenangan di babak 16 besar China Open 2023, di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Kamis (14/9). Ganda putra Indonesia itu kalah dari wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dengan skor 19-21, 16-21 dalam tempo 46 menit.

"Di gim pertama kami sudah melakukan sebisa mungkin tapi memang lawan kelihatannya sedang dalam tren positif. Mereka sedang enak mainnya, di babak pertama juga sukses mengalahkan Ong (Yew Sin)/Teo (Ee Yi) dari Malaysia," tanggap Yere melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

Sementara Pram menilai, di gim pertama, kondisi lapangan justru menguntungkan bagi mereka berdua. Namun, ganda putra berperingkat 21 dunia itu gagal memanfaatkannya. Di gim berikutnya, Pram merasa kerap melakukan kesalahan sendiri. "Kami masih harus meningkatkan konsistensi permainan, dari tempo, pola maupun kengototannya," katanya.

"Saya harus meningkatkan kemampuan servis dan bola keduanya, sekarang masih merasa banyak membuang poin dari awalan itu," demikian Yere.

Dengan hasil ini, Matsui/Takeuchi meraih kemenangan perdana mereka atas Pram/Yere setelah tiga kali pertemuan.