Denmark Open 2023 - Pelatih: Masalah Pram/Yere Sudah Selesai

Aryono Miranat (Humas PP PBSI)
Aryono Miranat (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Odense - Pelatih ganda putra pelatnas bulu tangkis Indonesia, Aryono Miranat, menyatakan telah memanggil Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, terkait performa pasangan muda tersebut pada Arctic Open 2023. Menurutnya, semua masalah sudah selesai. Ia pun berharap ada perbaikan dari sisi komunikasi dan daya juang saat keduanya berlaga pada Denmark Open 2023.

"Saya sudah bicara dengan Pram/Yere, masalahnya sudah selesai dan mereka menyatakan siap untuk tampil di sini," ujarnya melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (16/10) malam WIB.

"Mudah-mudahan komunikasi mereka bisa lebih baik, daya juang juga meningkat sehingga lebih memacu untuk memenangkan pertandingan," Aryono, menambahkan.

Tim bulu tangkis Indonesia akhirnya menjajal Jyske Arena, tempat berlangsungnya turnamen Denmark Open 2023 pada Senin (16/10) siang waktu setempat. Turnamen berlevel BWF World Tour Super 750 ini berlangung pada 17-22 Oktober.

Dalam durasi waktu 90 menit, 16 wakil "Merah Putih" bergantian mencoba lapangan satu hingga lapangan tiga. Tidak ada kendala berarti yang dirasakan para pemain, adaptasi berjalan lancar sehingga mereka siap menampilkan permainan yang optimal.

Tidak terkecuali lima ganda putra Indonesia, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pram/Yere.