BAC 2023 - Prannoy Kembali Membuat Chico Tersandung

Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo kembali mengalami kekalahan di babak 16 besar dari Prannoy H. S. asal India. Chico belum mampu membendung Prannoy dalam dua pertemuan pada tahun ini, yakni pada Malaysia Open di Kuala Lumpur dan Badminton Asia Championship (BAC). Di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab. DI BAC 2023, Kamis (27/4), Chico mengalami kekalahan rubber game 16-21, 21-5, 18-21.

Kini Chico tertinggal 1-2 dalam catatan pertemuannya kontra Prannoy.

"Sayang sekali sebenarnya di poin-poin akhir gim ketiga saya malah banyak memberi bola lambung jadinya terus mendapatkan serangan. Tapi di luar itu, Prannoy juga bermain dengan cukup baik," tanggap Chico, melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

Pada mula gim ketiga, Chico merasa kalah start yang membuat Prannoy dapat menekan dan mempercepat tempo pertandingan. Sementara Chico justru hanyut dalam pola permainan lawan. "Tapi saya merasa permainan saya cukup baik  hari ini, walau memang ada kesalahan-kesalahan yang harus segera diperbaiki," katanya.

Selepas BAC 2023, atlet asal Jayapura, Papua ini mengalihkan fokus untuk SEA Games Kamboja 2023.