Welcome Dinner Berlangsung Meriah

Indonesia Open ‐ Created by

Seperti tiga tahun sebelumnya, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 selalu menggelar welcome dinner. Acara ini diadakan untuk menyambut dan menjamu para atlet yang telah jauh-jauh datang dari berbagai negara untuk berlaga di Istora.

Acara ini dipandu oleh duo VJ kenamaan Indonesia, Daniel Mananta dan Nirina Zubir. Mereka berhasil memandu jalannya acara yang mampu membuat acara menjadi lebih meriah.


Para atlet yang diundang dijamu makan malam dan diperkenalkan kepada Batik. Beberapa diantara mereka mencoba membatik langsung di halaman Ballroom Sultan, yang memang disediakan sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan batik.

Beberapa atlet yang hadir pun mengenakan batik seperti Chen Long dan Li Xuerui dari China, Ratchanok Inthanon dan Maneepong Jongjit dari Thailand, Hans Kristian Vittinghus dan Christinna Pedersen dari Denmark, sementara dari Indonesia ada Melati Daeva Oktavianti dan Edi Subaktiar.

Acara ini dibuka oleh tarian Jaipongan khas Jawa Barat yang disajikan oleh Sandrina salah satu jebolan Indonesia Mencari Bakat. Ditambah pula undian door prize membuat acara semakin meriah.

Hingga berita ini ditulis, acara welcome dinner masih berlangsung seru.