Prannoy Buat Kejutan Lagi

Prannoy Haseena Sunil Kumar
Prannoy Haseena Sunil Kumar
Indonesia Open ‐ Created by IWN

Sekali lagi, pemain asal India Prannoy Haseena Sunil Kumar membuat kejutan kembali di hari ke lima BCA Indonesia Superseries Premier Open 2017. Setelah di babak dua Kamis (15/6) kemarin, Prannoy menundukkan pemain unggulan pertama Lee Chong Wei asal Malaysia. Kini di babak perempat final, Jumat (16/6) sore tadi, giliran pemain asal Tiongkok peraih medali emas Olimpiade 2016 Chen Long yang menjadi korban Prannoy.

Memang tidak mudah bagi Prannoy untuk mengalahkan pemain Tiongkok ini. Pasalnya dari empat kali pertemuannya, baru kali ini Prannoy menundukkan Chen Long. Namun tidak mudah bagi pemain India ini.

Bermain di lapangan satu, Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Prannoy harus mau bekerja keras dan mau bermain dalam pertarungan drama tiga game. Prannoy butuh waktu cukup lama yaitu satu jam lima belas menit. Dengan skor kemenangan Prannoy, 21-18, 16-21 dan 21-19.

Petandingan tadi cukup melelahkan. Chen Long pemain yang cukup sulit dikalahkan. Tapi saya tampil cukup percaya diri dan saya senang dengan apa yang telah saya raih,“ sahut Prannoy.

Jujur saya tidak memiliki persiapan khusus untuk pertandingan tadi karena saya sudah tiga kali bertemu,” tambahnya lagi.

Lolos ke babak semifinal, Prannoy masih menunggu pemenang antara pemain Jepang Kazumasa Sakai dengan Rajiv Ouseph asal Inggris.