Perseteruan di Nomor Ganda Putri

Indonesia Open ‐ Created by

Melihat jadwal pertandingan yang telah ditentukan, pada babak kualifikasi di nomor ganda putri akan diramaikan banyak pasangan putri Indonesia.

Hal ini membuka peluang yang besar untuk pasangan ganda putri Indonesia untuk masuk memenuhi jajaran babak akhir di Djarum Indonesia Super Series Premier (DIOSSP) 2013.

Salah satunya adalah Nadya Melati/Natalia Christine Poluakan yang akan melawan Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda di babak kualifikasi hari pertama atau hari kedua. Ini adalah pertemuan pertama mereka dan menjadi kerja keras bagi pasangan putri Indonesia mengingat pasangan Jepang tersebut menduduki peringkat 101 dunia.

Sementara Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari yang akan melawan Langley Alexandra/Alyssa Lim dari Inggris mungkin sedikit bernapas lega sebab peringkat pasangan Inggris itu jauh dibawah mereka. Meski begitu, mereka harus tetap berhati-hati sebab mereka belum banyak tahu bagaimana sepak terjang pasangan Inggris ini kecuali melalui rekaman video pertandingan.

Sedangkan Ririn Amelia/Anggia Shitta Awanda yang merupakan unggulan keempat akan menghadapi Jwala Gutta/ Prajakta Sawant. Mereka pun belum pernah tatap muka di lapangan hijau. Namun jika dilihat dari track record mereka, pasangan India ini lebih banyak pengalaman dan hal ini tentu saja patut diwaspadai Ririn/Anggia.

Masih ada lima pasangan ganda putri Indonesia lainnya yang diharapkan oleh negeri ini untuk naik ke atas podium kemenangan. Siapa saja mereka? Saksikan laga para pahlawan bangsa ini di Istora Senayang, 10-16 Juni 2013. Dapatkan tiketnya di blibli.com. Pride of The Nation!