Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel Keluar Sebagai Juara Ganda Putra

Pertandingan ‐ Created by AR

Jakarta, - Gelar juara ganda putra BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 kembali mampu di rebut oleh wakil Korea seperti tahun lalu. Namun kali bukan oleh pasangan Lee Young Dae/Yoo Yeon Seong, melainkan giliran Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel yang berhak ada di podium tertinggi juara.

Ko/Shin memastikan gelar juara setelah di final petang tadi, Minggu (7/6) keduanya mampu menumbangkan wakil China, Fu Haifeng /Zhang Nan usai menjalani tiga game pertandingan 21-16, 16-21 dan 21-19.

"Permainan kali ini sangat sengit dan ketat, dan tentunya senang bisa memenangkan pertandingan tadi," ungkap Ko Sung Yun.

Ketika disinggung mengenai kunci kemenangannya di final tadi, Ko/Shin menjawab karena keduanya berusaha untuk bisa menyerang duluan dan berusaha jangan sampai angkanya kesusul oleh lawan.

"Karena lawannya berat, jadi kami terus berusaha bermain menekan dari awal dan  jangan sampai ketinggalan angka," tambah Shin Baek Choel.

"Hasil ini memuaskan bagi kami, namun tentunya kami akan terus berlatih lagi jika pulang ke korea nanti, untuk mempersiapkan turnamen berikutnya agar bisa menang lagi," pungkas Ko Sung Yun.