Juara, Xu Chen/Ma Jin Termotivasi

Pertandingan ‐ Created by TF

Ganda campuran Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin keluar sebagai juara di BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIO) 2015. Kemenangan ini diakui keduanya sebagai pelecut motivasinya untuk kembali jadi juara pada turnamen selanjutnya.

Duel dengan kompatriotnya, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Xu Chen/Ma Jin main lepas. Keduanya menang dua set langsung 21-17, 21-16 dalam waktu 45 menit.

"Kami selalu kalah melawan mereka (Zhang Nan/Zhao Yunlei). Kemenangan ini jadi apresiasi buat kami supaya bisa tampil lebih berkembang dan lebih baik lagi," kata Xu Chen yang diamini Ma Jin.

Tercatat Xu Chen/Ma Jin baru tiga kali menang atas Zhang Nan/Zhao Yunlei dari 22 kali pertemuan mereka. Tahun lalu, mereka juga finis di posisi runner up di Istora.

Layaknya pemain top lainnya, mereka juga akan kembali hadir di Istora Agustus mendatang pada event World Badminton Championship 2015. Keduanya berjanji untuk berlatih lebih keras lagi agar bisa kembali tampil sebagai juara di Istora yang terkenal angker bagi para pebulutangkis dunia itu.

Mereka pun mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Penonton yang ramah dan selalu memberikan dukungan agar lebih semangat jadi salah satu hal yang membuat mereka senang berlaga di Istora.

"Penyelenggaraannya sangat bagus. Penontonnya juga bersemangat. Kami senang bisa kembali lagi," pungkas Ma Jin.