(Blibli Indonesia Open) Kids Zone Manjakan Penonton Indonesia Open

Suasana Kids Zone di Blibli Indonesia Open 2019.
Suasana Kids Zone di Blibli Indonesia Open 2019.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta| Mau nonton event kelas dunia Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 bersama anak?, jangan takut. Ya, panitia pelaksana sudah menyediakan kids zone cuma-cuma yang berada di sebelah utara Istora Senayan Jakarta. Para orang tua pun bisa memanjakan buah hati di tempat tersebut.

Fasilitas ini disajikan karena ingin membuat penonton yang membawa anak-anak tidak jenuh saat rehat menonton di dalam istora. Zona bermain anak ini memiliki beberapa fasilitas bermain anak di antaranya, mandi bola, rumah kecil, perosotan, dan kategori menarik lainnya.

Tempat bermain anak ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, melihat situasi yang ada. Kids Zone ini sangat bermanfaat, dan menjadi ruang edukasi bagi anak-anak yang diajak menonton pentas bulutangkis terbesar di dunia ini.

"Panitia pelaksana benar-benar membuat penonton nyaman. Banyak fasilitas menarik, dan salah satunya adalah Kids Zone ini. Tadi, habis nonton anak saya terlihat jenuh, dan setelah masuk ke tempat ini, dia ceria lagi," cerita Dheandra (37) yang mengaku berasal dari Bekasi tersebut.

Fasilitas Kids Zone ini bisa di nikmati oleh semua kalangan, dan tidak di pungut biaya. Berdasarkan pantauan Kamis (18/7), sudah banyak orang tua yang mengajak anaknya ke fasilitas ini untuk beristirahat sambil menunggu pemain-pemain Indonesia berlaga.

"Saya di sini sudah setengah jam lebih sambil nunggu pertandingan ganda putri Indonesia yang sebentar lagi akan bertanding," tuntas Dheandra.