(Blibli Indonesia Open) Babak Delapan Besar, Penonton Semakin 'Menggila'

Antrean pengunjung Istora yang ingin menyaksikan laga perempat final Blibli Indonesia Open 2019.
Antrean pengunjung Istora yang ingin menyaksikan laga perempat final Blibli Indonesia Open 2019.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Perhelatan Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 sudah memasuki babak perempat final. Antusias penonton untuk menyaksikan idolanya pun semakin tinggi. Buktinya, meski pertandingan baru digelar pukul 12:00 WIB, antrean penonton sudah terlihat di Istora Senayan Jakarta, Jumat (19/7), sejak pagi hari.

Untuk mendapatkan tiket pertandingan, penonton bisa membeli melalui online atau langsung datang. Namun tiket online sendiri sudah habis terjual, sedangkan tiket yang dijual langsung (on the spot) dikeluarkan tidak dalam jumlah yang banyak. "Saya datang jam enam pagi, kebetulan masih dapat tiket. Sekarang antre di depan pintu masuk soalnya sudah ramai," kata Yunita (32), warga Tebet.

Yunitia sendiri mengaku cuti tiga hari hanya untuk menonton Indonesia Open 2019. Menurut dia, sangat disayangkan jika perhelatan level dunia ini dilewatkan begitu saja. "Antre gak apa-apa yang penting nanti dapat tempat duduk yang nyaman. Saya gak sabar nonton Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan," sambung Yunita.

Berdasarkan pantauan Djarum Badminton, sejak pukul 08:00 WIB, suasana di Istora Senayan sudah ramai. Para penonton ada yang menukar tiket online, bahkan ada yang berusaha antre di tempat penjualan langsung. Rama (27), hingga pukul 11:00 WIB mengaku belum mendapatkan tiket. "Ya mau bagaimana lagi, paling kita nonton bareng di layar lebar. Kebetulan saya lihat di istora ada televisi besar di bagian luar, jadi mungkin di situ saja," kata Rama.