(Blibli Indonesia Open 2018) YUZU Food Festival Setia Menemani Pengunjung Istora

YUZU Food Festival
YUZU Food Festival
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Di perhelatan Blibli Indonesia Open 2018 sudah banyak tersaji acara-acara seru dan menarik. Begitu juga dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan seperti, Charger Station, Food Truck, Booth sponsor dan lain sebagainya. Ada satu dari sekian banyaknya fasilitas yang wajib dikunjungi oleh para penonton yang datang ke Istora yaitu, YUZU Food Festival.

YUZU Food Festival adalah Booth-booth makanan yang siap menghidangkan berbagai macam jenis makanan-makanan siap saji dan ada juga makanan khas daerah Indonesia. YUZU Food Festival ini berada di sebelah barat sampai utara Istora senayan dan terletak di lantai 2 Istora.

Ada berbagai macam merek jenis makanan yang tersaji yaitu, ada Tori Ichi, Bakmi GM, Hoka-hoka Bento, Hop-hop, A Fung Bakso Sapi, Pizza Hut Delivery, Es teller 77, Okiro Box, Air Minum Prim-A dan ada produk YUZU itu sendiri. Booth Makanan tersebut terletak di sebelah Barat Istora senayan. Di sampingnya terdapat booth khusus untuk gadget dan perlengkapan sehari-hari.

“Saya lagi makan Tori Ichi, penarasan sama makanan ini dan ternyata enak. Tadi habis nonton lumayan laper jadi, saya kesini aja,” ucap Ari di tenda tempat duduk YUZU Food Festival.

YUZU Food Festival ini sudah banyak dikunjungi oleh penonton yang ingin beristirahat sambil menikmati makanan yang harganya sangat terjangkau dan akan menemani pengunjung sampai pertandingan terakhir selama perhelatan Blibli Indonesia Open 2018.

DI YUZU Food Festival ini disediakan 41 tenda tempat duduk yang bertuliskan YUZU Isotonic, Tiket.com dan Blibli.com diatasnya. Di sudut sebelah utara ada booth makanan khas Daerah yaitu, Sate Gajih sapi Pasar Bringharjo, Gudeg Bu Atik Jogjakarta, Warung Pekalongan “Monggo Mampir”, Pawon Magelang, Soto Sedap Boyolali, Warung Special Sambal “SS”, dan ada Bebek goreng Kartusuro. Makanan-makanan tersebut tersedia dengan rasa yang khas dan disajikan dalam keadaan panas.

“Ini lagi makan Gudeg Jogja, pengen nyobain makanan khas. Soalnya bosen makan cepat saji terus,” ujar Ryan pengunjung asal Bekasi.

YUZU Food Festival ini menjadi solusi untuk penonton yang berkunjung ke Istora, sehingga rasa laparnya bisa teratasi tanpa harus meninggalkan kawasan Istora senayan. Di tempat lain juga tersedia Food Truck yang terletak di sebelah Timur Istora dekat dengan panggung hiburan dengan berbagai macam makanan dan minuman.