(Blibli Indonesia Open 2018) Marcus/Kevin Sapa Penggemar di Meet and Greet

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Blibli Indonesia Open 2018 sudah memasuki hari ketiga. Pemain Indonesia banyak yang berhasil lolos ke babak perempat final, salah satunya adalah Marcus/Kevin yang sering disapa ‘’Duo Minion’’. Duo Minion berhasil maju ke babak perempat final setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia Yew Sin Ong/Yi Teo Ee dengan skor 21-18, 21-12.

Setelah selesai konferensi pers, Duo Minion harus mengisi acara meet and greet di Booth Djarum Fondation. Tepatnya di sebelah utara Istora dekat dengan panggung hiburan. Disana Duo Minion menyapa dan berbincang dengan para penggemarnya yang datang dari berbagai daerah, walaupun hanya sekitar 15 menit. Acara itu sukses membuat para penggemarnya gembira, karena bisa melihat dan bertemu langsung dengan Duo Minion tersebut.

“Ini pertama kali saya bertemu Kevin secara live, biasanya hanya liat di Youtube sama tv,” ujar Margareth yang datang langsung dari Cijantung.

Margareth berhasil memiliki kesempatan untuk bertanya kepada Duo Minion tersebut dan kali pertama melihat mereka secara langsung. Lantas Margareth pun bertanya, "Mau bertanya, biasanya saya melihat kevin itu suka pake kacamata, itu kacamata minus atau bukan? Kalau iya, kenapa tidak bertanding pakai kacamata, kaya pemain dari Taipei itu?" ucapnya sambil tertawa. Lantas Kevin pun menjawab “iya minus, kalau latihan atau bertanding pakai soft lens, saya minus 3,” ucap Kevin.

Duo Minion ini dikenal sering menjatuhkan mental lawan, sehingga mereka bisa menang mudah atas lawannya dan membuat kesal lawannya.

“Kalau itu sih gimana lawannya, kalau lawannya kaya gitu, kita bakalan lebih dari itu,” ujar Kevin.

Mereka sendiri menuturkan bahwa tidak semua lawan yang mereka hadapi di sikapi dengan hal seperti itu, melainkan jika mereka yang terlebih dahulu seperti itu, maka mereka akan bertingkah lebih dari pada itu.

Minion menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada publik Indonesia khususnya yang datang ke Istora untuk mendukungnya. Karena, dukungan itu sangatlah penting dan menjadi faktor kemenangan.

“Saya ngucapin terima kasih, kalian bener-bener memotivasi kita ya dan selalu mendukung Indonesia disaat menang atau kalah, jangan lupa besok datang lagi buat suport kami, makasih banyak,” ucap Gideon di depan para penggemarnya.

Dengan adanya acara meet and greet ini, para penggemar bulutangkis khususnya penggemar Duo Minion bisa menambah semangat bertanding mereka saat di lapangan dan acara ini juga bisa menghilangkan rasa penasaran penggemar yang dulunya hanya bisa menyaksikan mereka di media sosial maupun televisi.