(Blibli Indonesia Open 2018) Ginting Merasakan Atmosfer Penonton Di Istora Baru

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Blibli Indonesia Open 2018 masih mempertandingkan babak 32 besar dan saling memperebutkan tiket ke 16 besar. Sudah banyak pemain-pemain unggulan yang harus angkat koper terlebih dahulu seperti, Lin Dan, Chen Long, Boe/Morgensen dan lain sebagainya. Sudah banyak kejutan-kejutan yang terjadi dimana para pemain non unggulan berhasil mengalahkan pemain unggulan.

Faktor penonton tentu sangat berpengaruh terhadap performa atlet saat bertanding dan menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah pertandingan, karena atmosfer dan suasananya pasti akan sangat berbeda.

"Faktor angin dan penonton juga dari Indonesia master kemarin cukup ada perbedaannya sih, soalnya di Indonesia Master sebelumnya, penontonnya ga semeriah kaya di Jakarta sekarang ini"

Indonesia Open sendiri memang dikenal dengan antusias dan kreatifitas penontonnya yang mendukung atlet-atlet Indonesia agar bisa meraih kemenangan. Terlebih, setelah renovasi untuk persiapan Asian Games, istora emang sudah lebih baik dan sangat nyaman untuk bisa digunakan. Dengan fasilitas yang nyaman, supporter sendiri bisa lebih bergemuruh dan duduk pun lebih nyaman.

Anthony berhasil memenangkan pertandingan pertama di Istora Senayan yang baru, melawan Caljouw M (NED) dengan skor 21-9, 21-17. Di babak 16 besar Anthony akan berhadapan antara Kento Momota ( JPN) atau Kidambi Srikath (IND).