Beragam Hiburan Sambut Laga Final

Pertandingan ‐ Created by AR

Jakarta, - Kemeriahan ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 sangat terasa di hari terakhir yang akan melangsungkan babak final siang nanti pukul 13.00 WIB, Minggu (7/6).

Beragam hiburan pun ditawarkan untuk menyambut final yang sudah berlangsung sejak pukul 11.00 WIB tadi. Host kondang Stenly Agustaf yang berduet dengan Nirina Zubir, membuka acara hiburan yang dikemas secara menarik untuk memanjakan para penonton yang sudah duduk manis di tribun Istora Senayan.

Hiburan pun dimeriahkan oleh Female Percussion yang digawangi oleh kedua wanita cantik nan seksi, FDJ Gina, penyanyi cantik Nowella, tarian maskot BIO dan dituntaskan oleh penampilan Trio tampan, RAN. 

Tentunya kemeriahan di luar arena Istora Senayan pun  tak kalah menarik. Ada banyak hal yang bisa dinikmati para pengunjung secara gratis, seperti mengikuti game-game menarik yang tersedia di Both Djarum Foundation, Photo Booth, Face Painting, dan masih banyak lainnya.

Tunggu apalagi, segera datang ke Istora Senayan, dan dukung para atlet kesayangan anda di final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.