Tommy Sugiarto Cemerlang

Superliga ‐ Created by

Dari empat partai yang dilakoninya bersama PB Musica Champion di penyisihan grup Djarum Superliga 2013, Tommy Sugiarto berhasil memetik tiga kemenangan. Hasil itu cukup membuat penampilan anak dari Icuk Sugiarto itu nyaris cemerlang.

Motivasi Tommy memang tengah meroket setelah kembali dipanggil pelatnas Cipayung. Tampil bersama Musica tentunya dimanfaatkan Tommy dengan optimal untuk mengasah kemampuannya.

Lawan yang tak mudah dibabatnya. Mulai dari Boonsak Ponsana yang kini menempati peringkat 11 dunia, Taufik Hidayat, dan Cheng Wei Feng yang menghuni peringkat 16 dunia. Tommy yang kini menduduki peringkat 24 BWF itu hanya kalah dari Sho Sasaki yang membela Tonami, Jepang.

Prestasinya bersama tim nasional bulutangkis Indonesia pun cukup meyakinkan. Hasil itu sekaligus pembuktian bahwa dirinya memang pantas dan layak dipertimbangkan masuk pelatnas. Pemain kelahiran 31 Mei 1988 ini memang memiliki fighting spirit yang besar.

Tekadnya, membawa Musica Champion menjadi juara Djarum Superliga 2013 di DBL Arena, Surabaya. Selangkah lagi hal itu mungkin bisa terwujud. Musica lolos ke semifinal dengan menempati posisi runner up bersama Malaysia Tigers sebagai juara.

Jumat (8/2) adalah pembuktian apakah Tommy mampu menjadi tunggal pertama Musica yang meraih poin untuk menuju final. Sebagai salah satu pemain terbaik, ia merasa tak takut untuk bersua dengan musuh-musuhnya. Mental kuat dan fisik yang prima jadi modal utamanya. Buktikan, Tommy!