Lee Yong Dae: Saya Ingin Berikan Yang Terbaik

Lee Yong Dae
Lee Yong Dae Siap Bawa Musica Champion Kembali Meraih Gelar Juara Djarum Superliga.
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - DBL Arena Surabaya sejak beberapa hari terakhir sudah disibukan dengan persiapan menjelang turnamen beregu putra dan putri terbesar di tanah air, yakni Djarum Superliga Badminton 2017. Hingga sore tadi, Sabtu (18/2) persiapan pun bisa dikatakan sudah hampir rampung 100 persen.

Tak hanya itu, para atlet papan atas dunia pun sejak kemarin, Jumat (17/2) sudah mulai berdatangan ke Kota pahlawan ini. Salah satunya si tampan Lee Yong Dae. Atlet spesialis ganda putra asal Korea idaman para kaum hawa ini siang tadi, hadir dalam acara konferensi pers yang digelar oleh panitia di salah satu hotel berbintang di Kota Surabaya.

Lee yang kali ini kembali membela tim Musica Champions Kudus dalam acara siang tadi menyampaikan jika dirinya ingin bisa kembali menyumbang angka di setiap pertandingan jika dirinya diturunkan. Dan ia pun optimis bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim nya tersebut yang berstatus juara bertahan.

Saya tentu senang bisa kembali datang ke Indonesia dan kembali bermain di superliga. Saya ingin bisa memberikan yang terbaik, dan saya pun yakin teman-teman saya di tim Musica pun sama-sama akan memberikan yang terbaik untuk tim,” ujarnya.

Tim Musica sendiri pada tahun 2015 lalu sukses keluar sebagai juara beregu putra setelah mengalahkan tim Djarum Kudus 3-2 di final.