Hadir di Superliga, The Dance Company Tertarik Ciptakan Lagu Bulutangkis

Superliga ‐ Created by

Djarum Superliga Badminton 2013 tidak hanya bertabur bintang bulutangkis dunia seperti Lee Chong Wei, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Boonsak Ponsana, dan Juliane Schenk saja. Tapi juga dibanjiri kedatangan sejumlah artis top ibukota. Sebut saja Ariel dan Reza NOAH, Andien, Maliq & d'essentials dan The Dance Company.

Kehadiran mereka kian menyemarakkan suasana dan membuat ajang turnamen bergengsi ini semakin 'Wah'. Meskipun tidak datang untuk bernyanyi, namun kehadiran mereka sudah mampu menghibur dan menghipnotis pengunjung yang memenuhi DBL Arena Surabaya.

Mereka berbaur bersama penonton dan pemain untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan serta memberikan semangat kepada klub Indonesia yang berlaga. Di sela-sela pertandingan, mereka pun turun ke karpet hijau untuk berinteraksi dengan penonton dan membagi-bagikan baju gratis.

Raut wajah bahagia tampak terlihat jelas di wajah penonton maupun artis yang hadir. Senyum terkembang tak pernah lepas dari wajah mereka.

"Senang sekali bisa diundang ke Djarum Superliga ini. Bagi saya, turnamen ini bagus sekali bahkan lebih bagus dari turnamen-turnamen internasional lainnya," tutur Baim, personil The Dance Company usai mengunjungi booth-booth yang ada di DBL Arena.

Bahkan, melihat antusias masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap olahraga tepuk bulu ini, ia pun tertarik untuk menciptakan lagu bertemakan bulutangkis.

"Jika diminta, saya juga tidak keberatan membuat lagu tentang bulutangkis," akunya.

Kedatangan sejumlah artis ibukota ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, mereka tak menyangka dapat menyaksikan aksi pebulutangkis dunia langsung di depan mata sekaligus bertemu idola mereka di dunia hiburan.

"Senang sekali ada kejutan seperti ini karena pada awalnya niat saya datang untuk menonton pertandingan. Tapi ternyata bisa sekaligus ketemu artis dan melihat wajah mereka dari dekat," sahut Imelda, salah satu penonton Djarum Superliga.