Sirnas Medan Resmi Dibuka

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013 resmi dibuka Wakil Ketua Umum PB PBSI Mayjen Fuad Basya, Minggu (8/9), di Aula Martabe, Gedung Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Fuad Basya hadir mewakili Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan. Dalam sambutannya, ia menyampaikan permitaan maaf Gita wirjawan yang berhalangan datang karena tugas kenegaraan.

"Walaupun tidak dapat hadir, hati dan jiwa beliau tetap di sini," ujarnya.

Usai membuka perhelatan Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2013, pihak PB PBSI mendapatkan cinderamata berupa kain Ulos dari Pengprov Sumatera Utara. Kain Ulos ini melambangkan kecintaan, doa, dan semangat untuk pengurus PB PBSI agar selalu berhasil menjalankan tugas-tugasnya.

Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2013 ini diikuti 838 peserta dari lima negara. Kelima negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, China dan Inggris. Kejuaraan bulutangkis bergengsi ini berlangsung enam hari penuh, dari tanggal 9-14 September di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing Medan Estate.

Ikuti terus perkembangan terbaru seputar Djarum Sirnas dari mulai berita, foto, video, hingga live score hanya di www.djarumbadminton.com!