Rama/Gischa Rebut Podium Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami berhasil merebut kembali podium juara ganda campuran remaja di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2013, Sabtu, (26/10). Terakhir, Rama/Gischa keluar sebagai juara di Medan, September lalu. Di Bali, gelar juara terlepas dari genggaman pasangan asal PB Djarum itu karena absen mengikuti kejuaraan Asia Youth Championships di Kudus

Rama/Gischa memetik kemenangan sempurna, 21-16 dan 21-17 dari pasangan Mutiara Bandung, Aji Firmansyah/Bunga Fitriani yang menjadi unggulan pertama di final. Sejak game pertama, Rama/Gischa sudah menggempur pertahanan lawan sehingga Aji/Bunga dibuat tak berkutik.

"Kita udah ketemu empat kali, jadi udah hapal permainan lawan, di lapangan udah tau harus ngapain," papar Gischa.

Di game kedua, lawan sempat memberikan perlawanan. Aji/Bunga yang tertinggal 12-14 berhasil menyamakan skor 14-14 dan balik unggul 16-15. Namun, Rama/Gischa kembali menyamakan skor 17-17 dan meraup empat poin berturut-turut hingga akhirnya menang.

"Di poin-poin kritis tadi main safe aja, asal bola masuk," sahutnya.

Rama/Gischa akan terbang ke Korea untuk mengikuti kejuaraan bulutangkis sehingga absen di Sirnas Yogyakarta, 28 Oktober-2 November mendatang.

"Di Semarang ini sekalian pemanasan buat persiapan ke Korea. Mudah-mudahan di sana kita bisa berikan yang terbaik," pungkas Rama.