Jonathan Dipaksa Rubber

Sirkuit Nasional ‐ Created by

 

 

Jonathan Christie melaju ke perdelapan final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2012 setelah melalui laga ketat melawan Anthony Ginting dari SGS PLN.

 

Dalam laga yang berlangsung Selasa, (6/11) tersebut, pemain asal Tangkas Specs ini dipaksa bermain rubber sebelum akhirnya memetik kemenangan dengan skor akhir 14-21, 21-16, dan 22-20.

"Di awal permainan saya salah strategi. Saya bermain cepat tapi ternyata dia bisa mengimbangi. Di game berikutnya ubah permainan menjadi lambat dan dia terbawa permainan saya," papar Jonathan.

Ini bukan kali pertama Jonathan bertemu Anthony di karpet hijau. Dari total enam kali pertemuan, Jonathan yang menempati unggulan kedelapan ini berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 5 kali.

"Anthony pemain yang bagus," pujinya.

Sementara itu, Kho Henrikho Wibowo yang menjadi unggulan kelima juga berhasil lolos ke perdelapan final usai menekuk lutut pemain BKD Kaltim, Abdul Muis dua game langsung, 21-13 dan 21-16.

Menurut pemain asal PB Djarum yang sedang mempersiapkan diri untuk terjun di Kejuaraan Nasional ini, persaingan di tingkat taruna terbilang ketat.

"Pemainnya bagus semua dan saya tidak mematok target khusus yang penting langkah-langkah nya saja dulu untuk memberikan yang terbaik," ujarnya.

Laga perdelapan final Tunggal Taruna Putra akan berlangsung Kamis, (7/11) di GOR Lila Bhuana Denpasar mulai pukul 08.30 WITA. Ikuti terus perkembangan seputar Sirnas Bali hanya di www.djarumbadminton.com