Halo, Yogyakarta!

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Untuk pertama kalinya, Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013 menyambangi Kota Yogyakarta. Turnamen bulutangkis bergengsi tanah air ini akan digelar enam hari berturut-turut, 28 Oktober - 2 November mendatang.

Djarum Sirnas Yogyakarta Open 2013 diikuti 1.134 atlet dari 135 klub bulutangkis yang terbagi ke dalam empat kelompok pertandingan, yaitu pemula, remaja, taruna, dan dewasa.

"Dari seribu lebih peserta yang meramaikan even ini, kelompok tunggal pemula paling banyak pesertanya, yaitu 219 atlet," ujar Panpel pertandingan Vierman Suryanto seperti dilansir KRjogja.com.

Melihat animo besar para peserta, maka panitia pun menggunakan dua GOR, yaitu Amongrogo yang menggelar pertandingan utama dan Kridosono sebagai tambahan untuk pertandingan pemula. Hal ini dimaksudkan untuk menghemat waktu pertandingan agar tidak berlangsung hingga larut malam.

"Di GOR Amngrogo akan menggunakan sebanyak delapan lapangan dan GOR Kridosono empat lapangan," ungkap Sekum Pengda PBSI DIY Sukiman.

Informasi terbaru seputar Djarum Sirnas Yogyakarta Open 2013 dari mulai berita, foto, video, jadwal, draw, hingga live score dapat diakses di www.djarumbadminton.com!