(Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open) Salli/Sintia Penuhi Target

Salli Lin/Sintia Dewi Yuliani (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Salli Lin/Sintia Dewi Yuliani (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Palembang | Pasangan ganda taruna putri PB Djarum Kudus, Salli Lin/Sintia Dewi Yuliani berhasil melaju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sumatera Selatan Open 2019 setelah mendapatkan kemenangan mudah atas wakil PB Sahabat Palembang, Al Muhalia Rahmadany/Hiza Fiora Mahardika dengan skor 21-2 dan 21-14 lewat pertandingan yang berlangsung di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (25/4).

Sejauh ini, Salli/Sintia telah berhasil memenuhi targetnya dengan lolos ke babak empat besar Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sumatera Selatan Open 2019. “Alhamdulillah, kita sudah berhasil memenuhi target dengan lolos ke semifinal. Tapi kita nggak mau langsung puas begitu saja. Kita mau tetap fight, mudah-mudahan bisa terus sampai ke final,” kata Salli Lin.

“Hari ini mainnya sudah enak, dan kita banyak coba-coba pukulan. Kita juga tadi main safe banget, jadi bisa curi start duluan di pertandingan tadi,” sambungnya mengenai pertandingan.

Sementara itu, Sintia Dewi Yuliani mengatakan bila dirinya cukup menikmati pertandingan hari ini. “Kita memang belum pernah bertemu sama lawan hari ini. Dari awal kita langsung coba untuk main enjoy saja, tapi tetap safe. Sudah enak banget main hari ini,” tutur Sintia.

Lolos ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sumatera Selatan Open 2019, Salli/Sintia akan berhadapan dengan unggulan pertama asal PB Exist Jakarta, Jesita Putri Miantoro/Silvia Ratih. Bukan hanya unggulan teratas, Jesita/Silvia juga merupakan juara ganda taruna putri di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019, awal April lalu.

“Kita juga belum pernah bertemu dengan lawan besok. Pastinya mereka kuat. Mereka unggulan pertama dan baru saja juara di Sirnas Purwokerto kemarin. Tapi kita penasaran. Yang penting untuk pertandingan besok kita harus optimis dan yakin dulu sama kemampuan sendiri. Mudah-mudahan bisa memberikan permainan terbaik,” tandasnya.