(Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open) Dinar & Isra Saling Tebar Ancaman

Dinar Dyah Ayustine (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Dinar Dyah Ayustine (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Palembang | Babak perempat final tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sumatera Selatan Open 2019 akan mempertemukan unggulan dua asal PB Djarum Kudus, Dinar Dyah Ayustine dengan Isra Faradilla dari PB Berkat Abadi Banjarmasin, Kamis (25/4). Sebelum benar-benar bentrok di lapangan, keduanya saling menebar ancaman setelah berhasil memenangi pertandingan di babak kedua.

Dinar mengatakan siap menghadapi Isra di babak perempat final nanti. “Kita sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kita juga dulu sering berlatih bersama saat masih di Pelatnas. Tapi aku yakin bisa memenangkan pertandingan besok. Dan mudah-mudahan permainan aku bisa keluar semua,” kata Dinar Dyah Ayustine kepada Djarumbadminton.com.

Sebelum akhirnya lolos ke babak delapan besar, Dinar berhasil memetik kemenangan dua game langsung atas wakil PB Kamajaya Merangin, Agdevika Rochmadani Sanjaya dengan skor 21-7 dan 21-13 lewat pertarungan yang berlangsung di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, Palembang, Rabu (24/4).

“Karena lawan di pertandingan tadi nggak terlalu berat, jadi aku coba untuk menghafal kondisi angin di lapangan dan shuttlecock. Aku juga ambil kesempatan untuk menyempurnakan pukulan supaya di pertandingan besok bisa lebih enak lagi mainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Isra Faradilla juga mengaku tak gentar saat harus menghadapi Dinar di babak perempat final tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sumatera Selatan Open 2019. Berbekal kemenangan dua game langsung, 21-15 dan 21-15 atas wakil SGS PLN Bandung, Hilda Nur Fadilah di babak kedua, Isra optimis bisa menandingi permainan Dinar yang merupakan unggulan kedua pada kejuaraan ini.

“Saya akan mengeluarkan permainan terbaik saya di pertandingan besok. Saya juga sudah tahu kekuatan dan kelemahan Mbak Dinar. Walaupun dia lebih senior, tapi saya tidak akan menyerah begitu saja. Saya akan main maksimal,” kata Isra.