(Djarum Sirnas Riau 2018) Victory Amankan Satu Tempat di Final

Asyhari Anhar/Inas Hasnaya
Asyhari Anhar/Inas Hasnaya (Victory Bogor).
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda campuran taruna besutan Victory Bogor, Asyhari Anhar/Inas Hasnaya, sukses mengamankan satu tiket final pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018.

Siang tadi, Jumat (27/4), keduanya sukses memulangkan, Caesar Bagus Sadewa/Nur Aisyah (Exis Jakarta) dengan keunggulan dua game langsung 21-17 dan 21-13 dalam waktu 42 menit.

Bisa menjajaki final Djarum Sirnas, diakui Anhar/Inas sangat tak disangka-sangka sebelumnya. Pasalnya, ini merupakan kali pertamanya bagi mereka untuk masuk final.

Kami gak nyangka bisa masuk final, karena dari awal tidak memikirkan hasil, kami hanya fokus saja dengan pertandingan yang akan dihadapi, nothing to lose saja,” Kata Anhar usai laga.

Kunci kemenangan tadi kami bermain tenang dulu, dan jangan banyak ngebuka harus banyak nyerang. Sebenarnya dari awal sudah yakin bisa menang setelah melihat permainan lawan, tetapi gak nyangka juga menangnya bisa dua game langsung,” Helas Inas.

Di partai puncak, andalan Victory ini akan berjumpa dengan pasangan gado-gado, Ferdian Mahardika Ranialdy/Annisa Mubarokah (Jaya Raya Jakarta/FIFA BC).

Dengan lawan besok kami belum pernah bertemu juga. Jadi akan berusaha bermain maksimal saja, dan tetap nothing to lose. Semoga bisa juara,” tutup Inas.