(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Lagi, Dejan/Serena Tumbangkan Unggulan Pertama

Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (PB Djarum Kudus) menyambut pengembalian.
Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (PB Djarum Kudus) menyambut pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Dejan Ferdinansyah/Serena Kani kembali sukses menumbangkan pasangan unggulan pertama ganda dewasa campuran asal PB Halim/Pertamina Fastron, Nugroho Andi Saputro/Tiara Rosalia Nuraidah lewat pertarungan tiga game dengan skor 21-11, 17-21 dan 21-18 pada pertandingan yang berlangsung di GOR KONI, Bandung, Selasa (25/6). Kemenangan inipun lantas mengantarkan Dejan/Serena ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019.

Pasangan ganda dewasa campuran asuhan PB Djarum Kudus ini mengaku senang bisa kembali mencuri kemenangan dari Nugroho/Tiara. Ini menjadi kemenangan kedua bagi Dejan/Serena setelah sebelumnya di ajang Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sumatera Selatan Open 2019, di Palembang, April lalu, juga berhasil mengalahkan Nugroho/Tiara di babak delapan besar dengan skor 18-21, 21-12 dan 21-17.

“Pastinya senang bisa menang lagi lawan mereka. Di game pertama kita langsung coba manfaatkan kesempatan dengan bermain cepat, karena sebelumnya kita sudah pemanasan lebih lama dan lebih siap. Tapi di game kedua mereka mengubah pola main, jadi kita agak kaget dan tertekan. Di game ketiga kita coba main nekat aja, keluarin semua kemampuan yang ada,” jelas Dejan Ferdinansyah kepada Djarumbadminton.com.

Lebih lanjut Dejan mengatakan bila permainan yang diperlihatkan Nugroho/Tiara kali ini sedikit berbeda ketimbang pada pertemuan sebelumnya. “Waktu main di Palembang, mereka mainnya no lob pendek. Tapi hari ini mereka mainnya agak sedikit lebih cepat,” katanya.

Berhasil melaju ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, Dejan/Serena akan berhadapan dengan wakil PB Mutiara Cardinal Bandung, Alif Rafsyah Mauthuthihona/Monika Insany.

“Kita belum pernah ketemu sebelumnya. Untuk pertandingan besok mungkin kita akan mengandalkan komunikasi aja di lapangan dan main no lob. Pokoknya nggak boleh kendor dan harus siap sama perubahan permainan lawan,” tandasnya.