(Djarum Sirnas Premier Jakarta 2018) Adaptasi Lagi

Agripina Primarahmanto Putera/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi) berusaha menyambut pengembalian.
Agripina Primarahmanto Putera/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi) berusaha menyambut pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Agripina Primarahmanto Putera/Devi Tika Permatasari kembali berpasangan saat tampil di Djarum Sirkuit Nasional Premier Jakarta Open 2018. Wakil klub Berkat Abadi Banjarmasin ini berhasil memetik kemenangan pada laga perdananya kontra Muhammad Rizky Putra Ananda/Bella Irianti dengan skor 21-19 dan 21-18, yang berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Selasa (11/9).

Meski berhasil mencuri kemenangan, Devi mengaku harus kembali beradaptasi dengan permainan pasangannya. “Kita sempat tidak berpasangan di beberapa kejuaraan Djarum Sirnas, walaupun sudah saling tahu permainan masing-masing, tapi baru beradaptasi lagi di pertandingan tadi,” kata Devi Tika Permatasari kepada Djarumbadminton.com.

Sebelumnya, Agripina/Devi sempat berpasangan saat Djarum Sirkuit Nasional Riau Open 2018 lalu. Saat itu, keduanya berhasil menembus partai puncak. Sayang, Agripina/Devi harus puas keluar sebagai runner up setelah tunduk dari tangan pasangan Jaya Raya Jakarya, Irfan Fadhilah/Pia Zebadiah Bernadet.

Kali ini, pasangan Agripina/Devi berambisi mengulang keberhasilan di Riau, April lalu. Namun, Devi mengakui bila persaingan di Djarum Sirkuit Nasional Premier Jakarta Open 2018 ini tidak akan mudah. Ia akan berusaha tampil maksimal dan memberikan yang terbaik. Apalagi sudah cukup lama Devi Tika puasa gelar, baik di nomor ganda campuran maupun di ganda putri.

“Inginnya sih juara, berharap bisa mengulang keberhasilan di Riau. Tapi kan pemain yang turun di Djarum Sirnas Jakarta ini kuat-kuat, artinya saya dan Agripina harus berusaha lebih ekstra lagi. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya permainan saya dan Agripina bisa jauh lebih klop,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, Agripina/Devi berhak melaju ke babak selanjutnya. Pada babak kedua nanti, pasangan Berkat Abadi Banjarmasin ini akan berhadapan dengan pasangan Reza Dwicahya Purnama/Annisya Widya Permatasari yang lebih dulu lolos karena mendapat bye. “Kita siap untuk pertandingan besok. Sekarang jaga kondisi aja,” tutupnya.