(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Erwiansah/Febi Akan Duel Saudara pada Babak Delapan Besar

Muh. Putra Erwiansyah/Febi Setianingrum
Muh. Putra Erwiansyah/Febi Setianingrum (Djarum Kudus).
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Hari keempat (26/07) pada gelaran Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2018 sudah memasuki babak 16 besar. Pada nomor ganda remaja campuran mempertandingankan antara Muh. Putra Erwiansyah/Febi Setianingrum (Djarum Kudus) yang berhadapan dengan Muhammad Gibran Arfiansyah/Az-Zahra Putri Dania (SKO Ragunan) dan dimenangkan oleh Erwiansah/Febi, 21-16, 25-23 dengan durasi 36 Menit.

Pada game pertama pasangan asal PB Djarum Kudus tersebut berhasil meraih kemenangan dengan bermain cepat dan terlihat nyaman dalam setiap gerakan dan pukulan sehingga bisa menguasai permainan. Namun, pada game kedua mereka mulai memperlambat tempo permainan, sehingga mendapat tekanan dari pasangan Gibran/Az-Zahra dan terpaksa harus deuce sampai akhirnya pasangan SKO Ragunan tersebut harus mengakui keunggulan Erwiansyah/Febi, 25-23.

”Tadi di game pertama kita mainnya nyaman, ga terburu-buru, jadi bisa menang, tapi pas di game kedua kita ngelambatin tempo permainannya jadi bisa rame nyampe poin diatas 21,” ucap Erwin saat selesai bertanding.

Pada babak delapan besar, Erwiansyah/Febi akan berhadapan dengan Rayhan/Jessica (PB Djarum Kudus) yang tadi berhasil mengandaskan Ivan/Putri dari PB Djarum Kudus juga dengan skor 21-10, 21-15.

“Nanti kita ketemu sesama pemain Djarum, ya seimbanglah dan ga ada targetan buat menang. Yang penting bisa main nyaman lagi,” pungkas Erwin.