(Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open) Sukses Digelar, Kalimantan Selatan Siap jadi Tuan Rumah Lagi

Podium juara ganda dewasa putra.
Podium juara ganda dewasa putra.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Banjarmasin | Rangkaian seri keempat Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019 telah sukses digelar. Tidak hanya melahirkan juara baru, sejumlah kejutan juga hadir dalam kejuaraan yang berlangsung di GOR Berkat Abadi, Banjarmasin pada 29 Juli hingga 3 Agustus ini.

Ketua Panitia Pelaksana Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, Drs. H. Rusdiansyah S.H., M.H mengatakan jika Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Kalimantan Selatan siap apabila kembali ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional tahun depan. “Pada dasarnya kita siap kalau memang kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah Djarum Sirnas di tahun berikutnya,” ujar Rusdiansyah kepada Djarumbadminton.com.

“Alhamdulillah pelaksanaan Djarum Sirnas seri keempat ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Ini semua berkat kerja keras seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah mendukung berlangsungnya kejuaraan ini. Tidak lupa juga dukungan dari seluruh masyarakat Banjarmasin yang hadir menyaksikan serta mendukung langsung atlet-atlet yang bertanding di kejuaraan ini,” ungkapnya.

PB Berkat Abadi Banjarmasin yang cukup mendominasi perwakilan Kalimantan Selatan pada kejuaraan kali ini, tampil begitu maksimal. “Alhamdulillah yang masuk babak final ada enam wakil dan yang mendapat juara tiga ada lima wakil. Ini jadi pembuktian bahwa pembinaan bulutangkis di provinsi Kalimantan Selatan berjalan dengan cukup baik. Buktinya, bisa berbicara di kejuaraan level nasional seperti ini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi klub-klub lain yang ada di Kalimantan selatan untuk semakin gencar melakukan pembinaan. Dan Semoga saja, harapan kedepannya bisa lahir pebulutangkis putra daerah yang bisa bersinar di tingkat nasional,” pungkas Rusdiansyah yang juga merupakan Wakil Ketua II Pengprov PBSI Kalimantan Selatan.