(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation) Komang Tambah Poin Kemenangan

Komang Ayu Cahya Dewi (tim Rajawali) menyambut pengembalian.
Komang Ayu Cahya Dewi (tim Rajawali) menyambut pengembalian.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Tunggal ketiga tim Rajawali, Komang Ayu Cahya Dewi berhasil menambah poin kemenangan untuk timnya menjadi 4-1 atas tim Harimau pada partai terakhir Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Berhadapan dengan Bilqis Prasista di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/9), Komang menang dua game langsung dengan skor 21-9 dan 21-18.

Tampil solid dengan kemenangan cukup telak di game pertama, Komang justru sempat mengalami kesulitan di pada game kedua. Namun, di akhir game kedua, Komang mampu kembali bangkit dan menuntaskan permainan dengan kemenangan 21-18.

“Di game kedua saya sempat hilang fokus dan kebingungan sendiri mau main gimana. Saya juga sempat lupa harus main seperti apa, jadi malah lawan yang bisa mengendalikan permainan saya. Tapi setelah itu saya coba tenang dan fokus satu per satu,” jelas Komang Ayu Cahya Dewi dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV.

Hasil manis ini juga sekaligus mencatatkan Komang sebagai tunggal ketiga yang tidak terkalahkan sepanjang gelaran Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Berhasil menyapu bersih tiga kemenangan, tunggal putri jebolan PB Djarum Kudus itu mengaku cukup puas dengan penampilannya di turnamen simulasi ini.

“Untuk keseluruhan, saya menilai pernampilan saya di turnamen ini sudah lumayan bagus mainnya. Semua yang sudah salah latih bisa dikeluarkan di sini,” katanya.

Lebih lanjut Komang menuturkan bila kerjasama tim sangat penting dalam kejuaraan beregu. “Saya banyak belajar soal kerjasama tim dari turnamen ini. Kalau individu menang tapi timnya secara keseluruhan kalah kan sama saja (percuma, Red). Jadi kami harus benar-benar bekerjasama,” tandasnya.