Gelar Pertama Erlina

Erlina Kurniati
Nasional ‐ Created by DS

Cirebon, Tunggal putri asal DKI Jakarta, Erlina Kurniati berhasil merebut gelar juara Kejurnas Perorangan Taruna 2014. Setelah Erlina mampu mengatasi permainan Aurum Octavia Winata yang juga dari DKI Jakarta pada laga final, Minggu siang (14/12) di Gor Bima, Cirebon. Ia menang dua game langsung, dengan skor akhir 21-19 dan 21-19.

Erlina, usai bertanding mengaku senang bisa menjadi juara. Menurutnya, dari awal tahun, baru kali ini ia menjadi juara. Bisanya hanya sampai di delapan besar dan dua kali menjadi runner up saja.   Jadi kurang komplit kalau tidak merasakan juara di turnamen nasional. Memang ini pertandingan terakhirnya dikelas taruna, makanya ia tadi bermain nothing to lose dan harus yakin, akhirnya tercapai jadi juara.

Akhirnya bisa tunjukin ke orang tua dan pelatih juga. Memang selama ini mereka selalu mendukung dan mebimbing saya. Harapan kedepannya, semoga bisa masuk Pelatnas yang umurnya di bawah 21 tahun. Jadi masih ada kesempatan untuk membuktikannya. Saya sudah mengorbankan sekolah dan berpisah dari orang tua hanya untuk menjadi pemain bulutangkis, makanya saya harus terus berusaha, sampai itu tercapai.” bebernya lagi.