Yonex-Sunrise Indonesia Masters 2015 Resmi Di Gelar

Yonex-Sunrise Indonesia Masters 2015 | GOR Graha Cakrawala
Internasional ‐ Created by EP

Malang - Bertempat di GOR Graha Cakrawala, Komplek Universitas Malang, gelaran Yonex-Sunrise Indonesia Masters 2015 resmi digelar mulai pukul 11:00 WIB dengan mempertandingkan babak kualifikasi.

Di hari pertama ini, tidak tanya babak kualifikasi saja, namun akan mempertandingkan babak pertama sektor ganda campuran yang akan dimulai pukul 16:00 WIB. Beberapa atlet papan atas dunia seperti Praveen Jordan/Debby Susanto yang diunggulkan di tempat ketiga akan memulai pertandingan sore nanti. Di babak pertama nanti mereka akan melawan juniornya yang masih berasal dari PB Djarum Tedi Supriadi/Ririn Amelia.

Selain itu, Fran Kurniawan/Komala Dewi yang berhasil menjuarai Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Riau Open 2015 pekan lalu, juga dijadwalkan melakukan laga perdananya sore nanti melawan pasangan asal Mutiara Cardinal Bandung, Beno Drajat/Yulfira Barkah.

Unggulan empat Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin. Rafiddiaas Akhdan Nugroho/Vita Marissa akan menghadapi pasangan wakil dari Malaysia Kian Meng Tan/Pei Jing Lai, dan pasangan baru Riky Widianto/Annisa Saufika akan memulai debut perdananya melawan pasangan negeri tirai bambu Li Junhui/Huang Dongpin.

Informasi seputar update skor dan hasil pertandingan terbaru Yonex-Sunrise Indonesia Masters 2015 dapat diakses disini.