Uber Cup 2022 - Melani: Kita Cuma Ingin Main Baik

Melani Mamahit/Tryola Nadia (Humas PP PBSI)
Melani Mamahit/Tryola Nadia (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bangkok | Melani Mamahit/Tryola Nadia harus mengakui keunggulan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Uber 2022 antara Jepang dan Indonesia, Rabu (11/5), di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Namun, ganda berperingkat tujuh dunia itu harus melalui tiga gim untuk menyudahi perlawanan Melani/Tryola dengan skor 21-16, 18-21, 21-15.

"Tadi kami tampil tanpa beban saja, tidak memikirkan soal harus menang atau bagaimana. Kita cuma ingin main baik dan bisa mengeluarkan hasil terbaik," ujar Melani, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Lawan memang pasangan kelas dunia. Tadi bisa nencuri satu gim pun, sudah menyenangkan," Melani, menambahkan.

Sementara, tak ada rasa tegang yang meliputi Tryola jelang memasuki arena pertandingan. Meski, pasangan yang dihadapi adalah pemain-pemain dengan jam terbang tinggi di gelanggang internasional. "Juga tidak ada perasaan takut melawan mereka," kata atlet berusia 20 tahun ini.

"Tadi di (gim) kedua, saat menang itu, karena kita menekan dan bisa menyerang karena di posisi menang angin. Tekanan kita berhasil membuka pertahanan lawan," jelas Tryola.

"Sayang di gim ketiga saat perpindahan lapangan, skor kami tertinggal jauh. Sudah berusaha mengejar, tapi perbedaanya sudah terlalu jauh," pungkasnya.