Thomas Cup 2022 - Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs. India

Kevin Sanjaya Sukamuljo & Mohammad Ahsan (Humas PP PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo & Mohammad Ahsan (Humas PP PBSI
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Indonesia dan India akan saling berhadapan di partai puncak Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (15/5) siang waktu setempat. Kedua tim berhasil mencapai partai puncak kejuaraan beregu bergengsi ini, setelah berhasil memenangkan pertarungan ketat atas Jepang dan Denmark di babak empat besar.

Menurut rencana, susunan pemain Indonesia yang akan diturunkan pada pertandingan ini akan diumumkan pada Minggu (15/5) pagi atau sekitar empat jam sebelum partai puncak tersebut digelar. Diskusi mengenai susunan pemain melibatkan manajer tim, para pelatih, pelatih fisik, dokter, serta tim psikolog, sebelum susunan pemain diserahkan.

"Kita baru besok pagi berdiskusi untuk menyusun susunan pemain untuk diturunkan lawan India," kata manajer tim Hendro Santoso, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Sabtu (14/5) petang WIB.

"Yang pasti, kami turunkan kekuatan terbaik," Hendro, menegaskan.

Di sisi lain, satu hari menjelang laga final ke-21 bagi Indonesia di Piala Thomas, regu putra "Merah Putih" fokus untuk berlatih. Hendra Setiawan dan kawan-kawan juga diminta lebih banyak tinggal di kamar hotel. "Indonesia sangat serius menghadapi partai final Piala Thomas lawan India," kata Hendro.  

Pertandingan final Piala Thomas 2022 antara juara bertahan Indonesia dan India dimulai pada pukul 13:00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi MNCTV dan iNewsTV. Selain itu, pertandingan ini dapat disaksikan melalui tayangan streaming RCTI+ dan Vision+.