(Thailand Open 2017) Tania/Nisak Ke Babak Dua Usai Tundukkan Unggulan

Internasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda putri Indonesia, Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari berhasil melaju ke babak dua Thailand Open Grand Prix Gold 2017, setelah siang tadi, Rabu (31/5) keduanya mampu menaklukkan unggulan delapan dari India, Jakkampudi Meghana/Poorvisha Ram.

Pasangan yang baru dipasangkn belum lama ini mampu tampil percaya diri meskipun menghdapi lawan yang merupakan pasangan rangking 33 dunia saat ini. Terbukti, kemenangan pun berhasil diraih oleh Tania/Nisak dengan skor telak 21-10 di game pertama.

Beralih ke game dua, Tania/Nisak nampaknya sedikit menerima perlawanan dari pasangan India tersebut. Akan tetapi keduanya mampu tampil konsisten dan mampu kembali menang di game kedua tersebut dengan 21-18.

Hal tersebut sekaligus memastikan keduanya untuk meraih tiket babak kedua yang akan berlangsung besok, Kamis (1/6). Lawan mereka keduanya di pertandingan besok dipastikan bakal melawan wakil Jerman. Pasalnya dua wakil Jerman yakni pasangan Johanna Goliszewksi/Lara Kaepplein dan Isabel Herttrich/Olga akan saling bertarung memperebutkan tiket babak kedua melawan Tania/Nisak.