SEA Games 2021 - Skuad Tunggal Putri Matangkan Persiapan

Stephanie Widjaja, Gregoria Mariska Tunjung, Saifi Rizka Nurhidayah, & Putri Kusuma Wardani (Humas PP PBSI)
Stephanie Widjaja, Gregoria Mariska Tunjung, Saifi Rizka Nurhidayah, & Putri Kusuma Wardani (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Di balik ingar-bingar perjuangan tim Thomas dan Uber Indonesia di Bangkok, Thailand, tim bulu tangkis yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, tengah menggenjot persiapan di pelatnas Cipayung, Jakarta. Sektor tunggal putri yang diperkuat Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjaja, dan Saifi Rizka Nurhidayah, terus mematangkan latihan teknik dengan didampingi pelatih Herli Djaenudin.

"Anak-anak tunggal putri sudah masuk latihan ke persiapan akhir untuk bertanding, lebih banyak game juga sparring," kata Herli, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Rabu (11/5).

"Fokus latihan untuk mengembalikan kondisi mereka setelah pulang dari Kejuaraan Asia 2022 di Manila dan libur Idul Fitri. Lalu, lebih mematangkan latihan tekniknya," Herli, menambahkan.

Kondisi para pemain tunggal putri ini, lanjutnya, terus membaik. Herli juga terus berkoordinasi dengan pelatih fisik untuk menjaga kebugaran jelang keberangkatan. "Kondisi anak-anak hingga saat ini sudah bagus dan siap untuk bertanding. Kami juga koordinasi dengan pelatih fisik untuk menjaga kebugaran mereka," ungkapnya.

Menurut rencana, tim bulu tangkis Indonesia akan bertolak ke Vietnam, Jumat (13/11) pagi, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.