Malang Indonesia International Challenge 2022 - Sebanyak 238 Atlet Siap Berlaga

Sim Yu Jin (Djarum Badminton)
Sim Yu Jin (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Malang | Usai penyelenggaraan Indonesia International Challenge 2022 di Yogyakarta, PP PBSI siap menggelar Malang Indonesia International Challenge 2022, 11-16 Oktober. Kota Malang, Jawa Timur, akan menjadi tuan rumah, tepatnya di GOR Platinum Araya. Persaingan antar-pemain di turnamen yang menawarkan hadiah total 15.000 dolar AS ini, diperkirakan bakal panas lantaran kehadiran sejumlah pemain dengan kualitas mumpuni.

"Hadirnya 238 peserta dari 13 negara membuat persaingan di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 akan sangat ketat dan panas. Belum lagi hadirnya pemain-pemain dengan kualitas mumpuni, seperti Weng Hong Yang dari China, Goh Jin Wei (Malaysia), Sim Yu Jin (Korea), pemain senior Korea Son Wan Ho hingga duo ganda putra negeri Tirai Bambu He Ji Ting/Zhou Hao Dong dan Ren Xiang Yu/Tan Qiang," jelas Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji, melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (10/10).

Sementara tuan rumah, kekuatan bertambah dibandingkan saat di Yogyakarta. Selain Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan kawan-kawan, Indonesia juga akan mengandalkan Putri Kusuma Wardani, Pramudya Kusumawardana yang berpasangan dengan Rahmat Hidayat, dan Ribka Sugiarto yang akan berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari.

"Belum lagi, kehadiran Nita Violina Marwah yang menggandeng partner baru di dua sektor. Tryola Nadia di ganda putri dan Adnan Maulana di ganda campuran," Armand, mengungkapkan.

PP PBSI pun mengajak masyarakat Malang dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung Malang Indonesia International Challenge, dengan harga tiket mulai dari Rp20.000 hingga Rp75.000.