Kumamoto Masters Japan 2023 - Kevin: Ada Kemajuan dari Cara Main Kami

Rahmat Hidayat & Kevin Sanjaya Sukamuljo (Humas PP PBSI)
Rahmat Hidayat & Kevin Sanjaya Sukamuljo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Kevin Sanjaya Sukamuljo mengucap syukur atas kemenangan kedua bersama pasangannya, Rahmat Hidayat, dari tiga pertandingan yang telah mereka lewati. Kemenangan tersebut diraih pada babak kualifikasi Kumamoto Masters Japan 2023, Selasa (14/11), atas Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi asal Taiwan. Kevin menilai, mereka mengalami kemajuan dari segi permainan.

"Syukurlah bisa menang. Permainan saya dan Rahmat juga makin padu. Ini merupakan pertandingan kami yang ketiga setelah sebelumnya tampil dua kali di Korea lalu," tanggap Kevin, usai pertandingan yang berlangsung di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang tersebut.

"Saya lihat ada kemajuan dari cara main kami. Ada improve dari apa yang saya
tampilkan bersama Rahmat di lapangan. Semoga hal positif ini bisa terus membaik di pertandingan selanjutnya
," Kevin, menjelaskan.

Pasangan anyar "Merah Putih" tersebut menang atas Chiang/Wu dengan skor identik 21-13, 21-13 dalam tempo 28 menit. Bagi Rahmat, yang pernah bersua dengan Chiang/Wu saat berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah, laga ini lebih dari sekadar kemenangan. "Di pertandingan ini saya juga lebih siap. Ini merupakan pertandingan ketiga yang kami jalani sejak dipasangkan," ungkap pemuda kelahiran Batam, Kepulauan Riau, pada 17 Juni 2003 ini.

"Chemistry-nya bermain bareng Mas Kevin juga makin bagus," pungkasnya.